MOTTO

MOTTO “SINERGI” BUDAYA KERJA KUA DANUREJAN: Integritas, Profesional, Tanggung jawab, Inovatif, Keteladanan

Selasa, 31 Maret 2015

DOA PENGUKUHAN KETUA RT/RW KEC. DANUREJAN 2015*)


Ya Allah Tuham YME

Pada malam penuh berkah dan hikmah, di tempat megah nan indah, telah terlaksana pengukuhan ketua RT dan RW periode  2015-2018 Kec. Danurejan dengan taammah.  Karena nikmat-Mu inilah, kami tawakkal dan pasrah, berserah diri pada-MU yang maha Pemurah. Berlindung pada-MU Yang Maha Agung. Terimalah tafakkur dan syukur kami ini sebagai amal soleh, wujud keimanan dan ketakwaan,   akses kesejahteraan dan keberkahan  masyarakat Suryatmajan, Telgalpanggung, dan Bausasran.

Kami mohon kepada-MU Ya Allah

Limpahkanlah kekuatan jasmani dan rohani kepada seluruh Ketua Rt dan RW yang baru dikukuhkan, agar benar-benar dapat mendudukan diri sebagai pemimpin berkepribadian Ing ngarso sung tulodo, Ing madyo mangun karso, dan Tut wuri handayani; dapat menghantarkan masyarakat kami mencapai cita-cita terwujudnya masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila disertai rahmat dan lindunganMU Ya Allah.
Ya Allah Tuham Maha Kuasa
Hiindarkanlah masyarakat kami dari bencana, malapetaka serta hambatan dan rintangan baik yang nampak maupun berselubung dari dalam maupun dari luar, dalam upaya kami membangun masyarakat Indonesia seutuhnya.

Ya Allah, Yang Maha Melihat

Tingktkan kesadaran, tanggungjawab dan disiplin serta kewaspadaan masyarakat kami, untuk tetap utuh dan bersatu serta mudahkanlah kami mengatasi segala hambatan, tantangan dan gangguan dalam mewujudkan stabilitas dan ketahanan nasional.

Ya Allah, Yagn Maha Mulia dengan segala kerendahan hati, kepada Engkau kami berserah diri dan hanya kepada Engkau kami memohon pertolongan, perkenankanlah doa kami ini. Amiiin ya robbal ‘aalamiin.

Yogyakarta, 31 Maret 2015
Kepala KUA





*)Selasa, 31 Maret 2015 pukul 19.30 di Nakula Room Inna Garuda Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer