MOTTO

MOTTO “SINERGI” BUDAYA KERJA KUA DANUREJAN: Integritas, Profesional, Tanggung jawab, Inovatif, Keteladanan

Minggu, 15 Maret 2015

PELAKSANAAN UPACARA HAB KEMENAG KE-69 TAHUN 2015


Gambar: Ka KUA Danurejan sebagai Dan Upacara
               YOGYAKARTA. Setiap tanggal 03 Januari tiba, warga Kementerian Agama mengingatnya sebagai Hari Amal Bakti lahirnya Kementerian Agama yakni tanggal 03 Januari 1946. Agenda yang dilaksanakan dalam memperingati hari itu biasanya, upacara, lomba-lomba dan doa dan tasyakuran Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta tahun ini dihadiri terbatas pada pejabat Struktural, mantan Kepala Kankemenag, dan sebagian pejabat fungsional umum.  Memperingati HAB ke-69 tahun 2015, diawali dengan permainan-permainan, antara lain: bulu tangkis, footsal, tenis meja, dan lomba poco-poco.
Hari lahirnya Kementerian Agama tahun 2015 ini kebetulan  jatuh pada hari libur yakni Sabtu, 03 Januari 2015. Pada pelaksanaan upacara tersebut Drs. H. Sigit Warsita, MA., selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta sebagai Inspektur Upacara dan Tarso, S. Ag., MSI., selaku Koordinator Paguyuban Kepala KUA Se-Kota Yogyakarta sekaligus Kepala KUA Danurejan bertindak sebagai Komandan Upacara.
Peringatan HAB Kemenag tahun 2015 ini mengusung tema: Menegakkan integritas, profesional, tangung jawab, inovatif, dan keteladanan sebagai budaya kekrja Kementerian Agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer