MOTTO

MOTTO “SINERGI” BUDAYA KERJA KUA DANUREJAN: Integritas, Profesional, Tanggung jawab, Inovatif, Keteladanan

Selasa, 03 Maret 2015

MUSYAWARAH DMI CABANG DANUREJAN

Gambar: Pemukulan Bedug saat Pembukaan Acara MUSCAB DMI Danurejan

Pemukulan bedug yang dilakukan oleh Budi Santoso, S. TTP., M. Si.,  selaku Camat Danurejan didampingi Kepala KUA Danurejan, Tarso, S. Ag., MSI., Pengurus DMI DIY, Pengurus DMI Kota Yogyakarta, dan Panitia Muscab DMI Danurejan merupakan pertanda dibukanya Musyawarah Cabang Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta pada hari Sabtu, 22 Februari 2015 di Hotel Garuda Yogyakarta. Muscab DMI ini diawali dengan penampilan group kosidah dari Ledok Tukangan dan acara pembekalan bagi peserta musyawarah yang disampaikan oleh Drs. H. Sigit Warsita, MA, selaku Kepala Kankemenag Kota Yogyakarta dan Prof. DR. Muhammad, M. Ag. dari DMI DI Yogyakarta. Acara ini dihadiri utusan 105 orang sebagai peserta maupun undangan dari seluruh Masjid/Mushola se-Kec. Danurejan, para Ketua lembaga Agama Danurejan, Ketua PC Muhammadiyah, Ketua MWC NU Danurejan, Pimpinan Aisyiyah Danurejan, dsb.
selanjutnya acara inti yang meliputi laporan pertanggungjawaban pengurus, sidang komisi, sidang pleno, dan pemilihan ketua DMI yang baru. Pelaporan yang disampaikan ketua DMI Danurejan, Marzuki Abu Choir, pelaksanaan sidang-sidang tertib dan lancar. Program-program DMI Danurejan untuk periode kedepan memprioritaskan kepada pembinaan generasi muda melalui remaja masjid yang ada.
Sedangkan pada sidang terakhir, berhasil memilih ketua baru dengan menetapkan kembali Marzuki Abu Choir dari calon incumbent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer