MOTTO

MOTTO “SINERGI” BUDAYA KERJA KUA DANUREJAN: Integritas, Profesional, Tanggung jawab, Inovatif, Keteladanan

Jumat, 27 Maret 2015

Hadiri acara "Ngangkring Bareng Remaja Masjid", dengan Tema, "Muda Berkarya dan Berprestasi" diselenggarakan oleh Remaja Masjid Ukhuwah Tegal Lempuyangan Danurejan Kota Yogyakarta.

DANUREJAN, Keberadaan kalangan remaja (khususnya remaja masjid) selama ini menjadi keprihatinan banyak kalangan, eksistensinya menjadi dipertanyakan banyak orang bahkan kaum remaja itu sendiri. Keprihatinan ini diwujudkan dalam bentuk upaya kongkrit mendorong generasi muda harapan bangsa yang tidak lemah ilmu, lemah harta, lemah fisik, lemah semangat, dan lemah akhlaq, sebagaimana firman Allah SWT QS. An-Nisa: 9 : "Dan hendaklah merasa khawatir jika kalian semua meninggalkan generasi muda yang lemah, takutlah atas mereka, maka bertaqwallah kalian semua, dan berkatalah dengan ucapan yang baik".
Hal ini yang sering  Kepala KUA Danurejan sampaikan melalui pengajian DMI Kec. Danurejan agar semua pihak khususnya DMI Danurejan memiliki perhatian serius dalam hal ini. Alhamdulillah, kini Remaja Masjid Ukhuwah Islamiyah Danurejan yang dikomandani oleh Usamah R.M. meresponnya dengan menggelar acara   "Ngangkring Bareng Remaja Masjid", dengan Tema, "Muda Berkarya dan Berprestasi" diselenggarakan oleh Remaja Masjid Ukhuwah Tegal Lempuyangan Danurejan Kota Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 27 Maret 2015 pukul 19.30 - 22.00 di Masjid Ukhuwah Islamiyah Danurejan didukung oleh Ketua Takmirnya. Hadir pada acara tersebut, Ketua Takmir Masjid UI dan Kepala KUA Danurejan Tarso, MSI. dengan menyampaikan sambutannya sebagaimana di atas. Inti acara ini adalah memotivasi remaja masjid untuk bangkit, punya kepedulian dsb. Motivator pada acara tersebut adalah Asep Syahrul, Mahasiswa Fakultas Peternakan UGM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer