MOTTO

MOTTO “SINERGI” BUDAYA KERJA KUA DANUREJAN: Integritas, Profesional, Tanggung jawab, Inovatif, Keteladanan

Rabu, 28 Oktober 2015

Pembinaan Kader Motivator Keluarga Sakinah Kec. Danurejan 2015 Pasca Evaluasi (Pemantapan Mental dan Spiritual Menuju Keluarga Bahagia dunai Akhirat)


Rabu, 28 Oktober 2015 Kantor Urusan Agama Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta menyelenggarakan Pembinaan Keluarga Sakinah bagi Kader Motivator se-Kecamtan Danurejan bertempat di Pendopo Kec. Danurejan. Berbeda dengan tahun 2014 kegiatan semacam ini diselenggarakan sebanyak 7 kali pertemuan, namun untuk tahun anggaran 2015 Kantor Urusan Agama Kec. Danurejan hanya mendapatkan 1 kegiatan saja yang didanai dari BOP KUA Kecamatan.


Hadir pada acara tersebut Camat Danurejan sekaligus memberikan sambutan, Bapak Budi santoso, S. TTp., M.Si. Camat Danurejan mengapresiasi positif terselenggaranya acara ini. Diharapkan dengan terselenggaranya acara tersebut, keluarga dapat mewujudkan tujuan perkawinan adalah membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia sejahtera selama-lamanya berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa serta tidak mudah terpengaruh oleh keadaan lingkungan yang tidak mendidik seperti tontonan media televisi yang semakin hari semakin vulgar tayangan acaranya. 


Di sisi lain, Kepala KUA Kecamatan Danurejan mengharapkan dengan pembinaan dengan tema Pemantapan Mental dan Spiritual Menuju Keluarga Bahagia dunai Akhirat ini dapat memberikan motivasi bagi keluarga dalam melestarikan perkawinannya sehingga dapat menekan angka permohonan perceraian yang meninggi akhir-akhir ini.
Pada acara ini diundang Narasumber :
1. H. Nur Ahmad Gojali, S. Ag., MA., selaku Kasi Pemberdayaan KUA Kecamatan di Kanwil Kemenag DIY, menyampaikan tentang Keluarga Sakinah dan Permasalahannya kedepan
2. Dra. Hj. Maryatun Solihah, menyampaikan materi tentang Peran Kader Motivator KS Pasca Evaluasi DBKS. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer