MOTTO

MOTTO “SINERGI” BUDAYA KERJA KUA DANUREJAN: Integritas, Profesional, Tanggung jawab, Inovatif, Keteladanan

Selasa, 28 Juli 2015

HADIRI ACARA KUNJUNGAN KERJA KAPOLRESTA YOGYAKARTA


Selasa, 28 Juli 2015 pukul 19.00 Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Danurejan menghadiri acara kunjungan kerja KBP Pri Hartono E. L., S. IK., selaku Kapolresta Kota Yogyakarta dengan Pemerintah Kecamatan antara lain Camat, Danramil, Kapolsek, para Lurah sekec. Danurejan beserta masyarakat Danurejan yang diwakili ketua LPMK, RW dan RT di Pendopo Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta Jalan Hayam Wuruk Yogyakarta. 


Dalam acara tersebut disampaikan beberapa informasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat Danurejan, perkenalan KBP selaku Kapolresta Yogyakarta kepada masyarakat, dialog, dan uji kiprah (penulis). Yang menarik dalam uji kiprah ini adalah Kapolresta secara spontan mengecek kiprah bawahannya yang ada di kelurahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada lingkup kelurahan masing-masing. Pada sesi tersebut, Kapolresta meminta Babintrantib masing-masing kelurahan untuk maju menghadap hadirin dan ditanya satu persatu. 

Untuk mengetahui kiprahnya selama ini mulai dari Babintratib Bausasran, Tegalpanggung, sampai Suryatmajan ditanya: "apakah saudara mempunyai nomor HP Lurah Bausasran?". Jawab: "siap, saya punya".  Coba dihubungi HPnya Lurah Bausasran!!!! perintah Kapolres. Siaaapp jawab Babintrantib Bausasran. hal ini dilakukan hingga giliran Babin kelurahan Suryatmajan dikonfirm dengan Lurahnya. Disamping itu, Kapolres merasa belum puas hanya melibatkan Lurah ketiga kelurahan yang ada, berikutnya dilakukan konfirm dengan masyarakat yang hadir. Dari semua jawaban yang disampaikan masyarakat cukup positif dan perlu diapresiasi positif cara yang diambil ini.

Diakhir acara, Kepala KUA Danurejan diminta untuk memimpin doa sebagai penutup acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer